Kamis, 27 Agustus 2009

دَالَمْ صُوْجُدْ * DALAM SUJUD *

Ya اَللّهُ... dalam sujud Aq bersimpuh pada-Mu
Dalam Sujud Hatiku menjerit dan bertanya-tanya, adakah disana setetes embun yang bisa menyejukkan hati, hati yang telah bertahun-tahun bermandikan air dosa. bahkan seonggok sampahpun dianggap suci apabila dibandingkan dengan hati yang berkelabut noda.

Ya اَللّهُ... dalam sujud Aq menumpahkan Air mataku. adakah mata ini buta? sampai-sampai aq tidak bisa melihat betapa besar Anugerah yang telah Engkau berikan. Betapa bodoh dan dungunya aq apabila tidak pernah mendengar seruan-MU. dan hinalah aq apabila tidak ada waktu sedikitpun untuk bercinta dengan-MU.

Ya اَللّهُ... Taukah Engkau cita-cita terbesar dalam hidupku? Aq sangat ingin berziarah ke tanah para Nabi, untuk mengemban visi dan misi yang akan kujadikan bekal hari nanti. Dalam sujud aq berdo'a adakah langkah bagiku untuk menuju kesana?

Ya اَللّهُ... Perbaikilah Agamaku, Yang Ia adalah Benteng bagi segala urusanku. Perbaikilah kehidupan duniaku, yang padanya kehidupanku. Perbaikilah lisanku, yang padanya seluruh ketentuanku. Perbaikilah perkara Akhiratku, Yang Kepadanya tempatku kembali. Jadikanlah Hidup ini sebagai lahan Upayaku menambah segala kebajikan. Dan jadikanlah mati sebagai titik henti bagiku dari segala keburukan.

2 komentar:

Prasetyo Nugroho on 10 September 2009 pukul 03.10 mengatakan...

met sore menjelang berbuka

vhie_Three bloG's on 15 September 2009 pukul 22.32 mengatakan...

met berbuka juga... :)

Posting Komentar